Pages

Rabu, 11 Juli 2012

Tips Untuk Mengubah Perawakan pendek menjadi Tinggi


Apakah Anda pernah bertanya-tanya mengapa Anda adalah orang-orang pendek dan lain dalam keluarga Anda adalah lebih tinggi? Apakah itu pernah kecewa, bahwa engkau tidak mampu menjangkau sesuatu di rak yang lebih tinggi dan Anda harus meminta seseorang untuk mendapatkannya untuk Anda? Ini dan banyak lagi adalah perasaan umum dari orang-orang yang lebih pendek dari yang mereka inginkan. Untungnya ada banyak cara untuk mengakhiri frustrasi ini dan meningkatkan tinggi badan Anda.


Hal ini diyakini oleh banyak orang bahwa latihan untuk meningkatkan tinggi adalah salah satu cara terbaik mutlak bagi seseorang untuk tumbuh lebih tinggi. Bahkan setelah seseorang telah berhenti tumbuh mereka masih bisa menambahkan inci lebih ke perawakan mereka dengan melakukan latihan peregangan tertentu. Ada banyak latihan yang secara khusus dirancang untuk membuat Anda tumbuh lebih tinggi.

Pertama di antara latihan untuk meningkatkan tinggi badan Anda adalah yoga. Latihan-latihan ini sangat baik dan akan membantu Anda dalam usaha Anda dalam tumbuh lebih tinggi. Yoga dikenal untuk menguntungkan orang-orang yang ingin tumbuh lebih tinggi karena jenis peregangan dan gerakan Anda berlatih.

Salah satu latihan yoga luar biasa Anda harus memasukkan dalam program Anda disebut tadasana tersebut. Manfaat utama Anda akan mendapatkan bentuk latihan ini adalah meningkatkan postur, paha kuat, dan juga membantu punggung Anda. Berfokus pada postur tubuh Anda dan kembali adalah kunci ketika datang untuk tumbuh lebih tinggi.

Untuk melakukan latihan ini berdiri dengan kaki bersama-sama. Membuat lengan menggantung di sisi tubuh Anda dengan telapak tangan menghadap keluar.

Kencangkan paha depan Anda dan menarik mereka ke atas menyebabkan topi lutut meningkat, dan nada perut Anda menggambar sedikit masuk

Sekarang menaikkan puncak kepala Anda ke arah langit-langit dan menurunkan bahu Anda. Tahan selama 1 menit. Ulangi 10 kali peregangan.

Sekali lagi latihan ini membantu untuk memperbaiki postur tubuh dan belakang, yang merupakan faktor kunci dalam tumbuh lebih tinggi. Anda bisa melakukan semua latihan di dunia dan Anda akan melihat sedikit tinggi tidak jika Anda memiliki postur tubuh yang buruk.

Tahukah Anda bahwa Anda benar-benar bisa kehilangan ketinggian dalam jangka waktu tertentu dengan postur tubuh yang buruk? Lihatlah seseorang dengan bungkuk dan Anda akan tahu apa yang saya bicarakan.

Saat Anda mulai latihan Anda, Anda harus ingat untuk memulai lambat dan tidak lebih dari pekerjaan sendiri.

Latihan dikombinasikan dengan diet yang tepat akan menghasilkan hasil yang luar biasa. Diet anda harus terdiri dari protein, vitamin, dan mineral. Kalsium adalah unsur kunci dalam tumbuh lebih tinggi. Kalsium memperkuat tulang dan juga mempromosikan pertumbuhan.

0 komentar:

Posting Komentar