Pages

Selasa, 10 Juli 2012

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Wajah

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di WajahMenghilangkan bekas jerawat tidak lebih dari menyingkirkan jerawat. Bekas jerawat dapat merusak kehidupan sosial Anda dengan membuat wajah Anda jelek. Sebelum Anda mengambil obat apapun untuk menghilangkan bekas jerawat, pastikan Anda tahu apa jenis bekas luka yang Anda miliki di wajah Anda. Ada berbagai jenis tanda jerawat seperti berdaging, bergelombang, depresi dan rata. Setelah mengidentifikasi jenis parut yang Anda miliki, Anda akan dapat menemukan pengobatan yang lebih baik. Anda dapat menggunakan hal-hal berikut ini untuk mendapatkan kulit bersih dan halus.


Vitamin E

Anda dapat mengambil kapsul vitamin E untuk menghilangkan bekas jerawat. Anda dapat menerapkan vitamin E pada daerah yang terkena.

Well-Seimbang Diet

Diet yang seimbang dapat membantu Anda menyingkirkan tanda jerawat. Untuk memiliki kulit yang lebih sehat, Anda harus mengkonsumsi makanan kaya gizi. Anda harus memastikan untuk mengkonsumsi semua nutrisi penting dalam proporsi yang tepat.

Antioksidan

Anda harus mengkonsumsi buah-buahan segar dan sayuran yang mengandung antioksidan. Jenis buah-buahan dan sayuran memiliki daya tinggi penyembuhan. Anda harus mengkonsumsi buah-buahan berwarna cerah dan sayuran karena jenis buah-buahan dan sayuran mengandung kandungan tinggi antioksidan.

Es

Anda dapat menerapkan es di daerah yang terkena pada kulit Anda karena es mengencangkan pori-pori di wajah Anda. Es dapat mengurangi bekas luka kecil.

Rosehip Minyak Biji

Ini adalah salah satu solusi yang paling efektif dalam menghilangkan bekas jerawat. Anda dapat menerapkan minyak ini pada daerah yang terkena dan membantu dalam regenerasi kulit.

Penghapusan Bekas Luka Perawatan Jerawat

Ada berbagai perawatan bekas luka jerawat penghapusan yang dapat Anda gunakan untuk menghilangkan bekas dari wajah Anda.

Dokter kulit-Assisted Pengobatan Jerawat Scar Removal

Ada beberapa dokter kulit yang dibantu pengobatan untuk menyingkirkan jerawat dan bekas-bekasnya. Anda dapat menggunakan perawatan ini atas rekomendasi dokter kulit Anda. Beberapa perawatan ini termasuk berikut.

Fractional Terapi Laser

Dalam perawatan ini, resurfacing kulit dilakukan. Kulit rusak akan dihapus dalam pecahan kecil dengan bantuan laser. Perawatan ini sangat ideal untuk pasien-pasien yang telah terkonsentrasi bekas jerawat di dahi atau pipi.

Micro-dermabrasi Pengobatan

Proses ini melibatkan sebuah mesin yang mirip dengan sandblaster. Mesin ini digunakan untuk menghilangkan lapisan sangat tipis dari kulit yang terkena. Penghapusan kulit bekas luka merangsang pertumbuhan kulit baru yang bebas dari bekas luka.

Dokter kulit Anda dapat membimbing Anda lebih lanjut tentang ini dan perawatan lainnya dari jenis yang sama yang digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat.

Apa Lain Dapat Anda Lakukan untuk Hapus Acne Scars?

Anda juga dapat menggunakan hal-hal berikut untuk menghilangkan bekas jerawat dari wajah Anda.

Gunakan Scrub eksfoliasi harian

Anda harus terkelupas setiap hari untuk menghilangkan lapisan kulit yang rusak. Anda harus menggunakan hanya mereka mengelupas yang mengandung asam glikolat dan asam salisilat. Biasa menggunakan manik-manik pengelupasan akan membantu Anda mendapatkan kulit yang jelas.

Gunakan Lotion Pemutih Kulit

Untuk menghapus tanda merah dan perubahan warna dari wajah Anda, Anda harus menggunakan krim pencerah kulit. Jenis lotion mengandung ekstrak licorice, hidroquinon, kojic dan. Semua bahan-bahan ini lighteners kulit dan mereka dapat sangat membantu dalam menghilangkan bekas jerawat yang dangkal.

0 komentar:

Posting Komentar