Pages

Minggu, 08 Juli 2012

5 Tips Herbal untuk Mengobati Diabetes


Diabetes adalah masalah yang berkembang pesat. Pengobatan diabetes sedang dikembangkan di berbagai bidang kedokteran. Beberapa perawatan telah terbukti untuk menunjukkan potensi besar. Satu dari mereka adalah pengobatan herbal untuk berbagai aspek diabetes.


Berikut ini adalah beberapa tips herbal untuk pasien diabetes.

Curry Daun

Makan 8-10 daun kari segar setiap hari di pagi hari selama kurang lebih tiga bulan

Ini penundaan bahkan diabetes yang dibawa dalam gen. Meninggalkan karena beratnya mengurangi properti juga mencegah diabetes akibat obesitas. Seperti berat badan menurun pasien diabetes berhenti untuk lulus isi glukosa dalam urin.

fenugreek benih

Ambil 2 sendok teh penuh biji fenugreek (dalam bentuk bubuk) setiap hari di pagi hari sebaiknya dengan susu. Cara lain untuk menggunakan ini adalah untuk merendam 10-12 biji dalam air di malam hari dan minum air yang di pagi hari.

Ini membantu untuk mengontrol kadar glukosa darah bahkan sangat tinggi.

Amla

Campur kuantitas yang sama dari bubuk roti manis, KLSLM dan labu pahit. Ambil satu sendok makan campuran ini sekali atau dua kali sehari.

Menghalangi kemajuan diabetes.

Madhuca

Rebusan kulit pohon Madhuca menyembuhkan diabetes.

Ini membantu dengan menurunkan menurunkan tingkat gula darah.

bawang putih

Menelan siung bawang putih setiap hari di pagi hari.

Konstituen bawang putih telah terbukti secara ilmiah untuk menurunkan tingkat gula darah.

Herbal memainkan peran yang sangat penting dalam mengelola dan bahkan menyembuhkan diabetes.The tips di atas herbal jika diterapkan dengan benar sesuai instruksi akan memberikan hasil dijamin.

0 komentar:

Posting Komentar