Pages

Rabu, 11 Juli 2012

Cara Mudah untuk Menambahkan Tinggi Badan Anda


Apakah Anda pernah memiliki gairah membara untuk tumbuh lebih tinggi? Pernahkah Anda memperhatikan Anda merasa agak iri ketika Anda melihat orang yang lebih tinggi? Apakah Anda pernah berharap kau hanya beberapa inci lebih tinggi? Jika Anda menjawab ya untuk pertanyaan-pertanyaan penting nya bahwa Anda terus membaca untuk bersandar bagaimana menyelesaikannya.


Ketika datang untuk belajar bagaimana untuk tumbuh lebih tinggi hal PERTAMA dan PALING penting adalah untuk mendapatkan informasi yang tepat. Ada banyak penipuan di luar sana dan informasi palsu yang akan membawa Anda ke jalan yang salah. Jadi, hal pertama adalah untuk mendapatkan informasi yang tepat.

Hal berikutnya dan yang paling penting adalah untuk membersihkan tubuh Anda keluar. Langkah ini penting karena diet memainkan bagian yang sangat penting dalam tumbuh terhadap tinggi potensial Anda. Saya tidak mengatakan Anda harus pergi ke ekstrim dan pergi mendapatkan semua membersihkan dilakukan (walaupun itu tidak ada salahnya). Cara terbaik dan paling termudah untuk membersihkan tubuh adalah untuk pergi pada buah cepat selama beberapa hari.

Buah adalah salah satu cara paling kuat dan sehat untuk membersihkan tubuh dari semua pinggang mereka telah terakumulasi selama bertahun-tahun. Itu hampir mustahil untuk tumbuh lebih tinggi setiap saat Anda diet mengerikan.

Setelah tubuh membersihkan siap bagi Anda untuk menaruh beberapa makanan yang baik dan sehat di dalamnya. Berikut adalah daftar dari beberapa hal utama yang Anda butuhkan dalam diet Anda untuk tumbuh lebih tinggi:

Vitamin A - Dalam rangka untuk menyebabkan tubuh untuk tumbuh jika Anda belum berkembang dalam beberapa tahun, Anda jelas perlu tulang yang kuat dan sehat. Vitamin A membuat tulang kuat dan sehat. Vitamin ini khusus membantu tubuh dalam tumbuh dengan ketinggian penuh.

Tempat terbaik untuk mendapatkan vitamin ini pada sayuran hijau, ubi jalar, wortel, sayuran hijau gelap, selada, dan melon.

Kalsium - Ini adalah salah satu mineral yang paling penting untuk memiliki dalam makanan Anda ketika Anda mencoba untuk menambah tinggi badan Anda. Agar Anda untuk membuat tubuh Anda mulai tumbuh lagi dan mencapai tinggi maksimum, Anda harus memiliki tulang yang kuat. Kalsium memperkuat dan membuat tulang Anda sehat. Tahukah Anda tidak memiliki jumlah yang tepat kalsium dalam tubuh Anda menyebabkan pertumbuhan terhambat? Jadi penting untuk mendapatkan cukup kalsium dalam diet Anda.

Sangat mudah untuk makan makanan yang kaya kalsium. Tempat terbaik untuk mendapatkan mineral ini penting adalah dalam produk susu Anda. Jika Anda tidak makan susu Anda bisa menemukan lebih dari cukup kalsium dalam susu kedelai, keju kedelai, susu almond, dll sayuran hijau Anda, kedelai, susu, dan sarden, penuh dengan kalsium. Dengan mengkonsumsi sebuah kejujuran semacam ini makanan Anda akan kalsium penuh yang akan menyebabkan tulang menjadi lebih kuat, sehingga meningkatkan tinggi badan Anda.

Ini adalah beberapa hal yang paling penting yang Anda butuhkan dalam makanan Anda ketika Anda mencoba untuk menambahkan inci lagi untuk tinggi badan Anda. Dengan berfokus pada hal-hal dasar Anda akan berada di awal yang sangat baik karena Anda memenuhi Anda membakar keinginan tumbuh lebih tinggi!

0 komentar:

Posting Komentar