Pages

Minggu, 08 Juli 2012

Pencegahan Lebih Baik daripada Pengobatan Diabetes


Feline (Cat) Diabetes - terutama ditemukan di tua kucing jantan obesitas - Hal ini dapat berupa tipe 1 atau 2 diabetes sama seperti pada manusia. Tipe 1 disebabkan oleh insulin tidak cukup diproduksi oleh pankreas dan tipe 2 adalah ketidakmampuan sel-sel tubuh untuk secara efisien menangani insulin.

Mengapa ini terjadi pada kucing saya, mengapa tidak tetangga kucing saya. Bagaimana menghancurkan itu akan menjadi bagi Anda untuk memiliki teman terbaik Anda didiagnosis dengan diabetes kucing. Jangan putus asa diabetes pada hewan seperti manusia dapat diobati.


Pertanyaan, begitu banyak bertanya, jawaban begitu banyak diperlukan. Berapa lama dia / dia hidup biayanya saya banyak, apa obat yang dibutuhkan, bagaimana saya bisa membuat hal yang benar lagi. Sebuah gambaran lengkap merawat kucing Anda adalah yang terpenting jika dia / dia untuk hidup panjang umur. Kucing paling diabetes dirawat dengan baik memiliki harapan hidup normal (sekitar 17 tahun atau lebih).

Awalnya biaya dapat cukup besar. Namun setelah didiagnosa dan diabetes yang diatur biaya menurun sebagai kunjungan dokter hewan menjadi kurang sering dan Anda dapat mengelola diabetes kucing Anda dari rumah. Hewan peliharaan Anda sekarang harus diberikan obat harian / insulin dan diet yang baik. Komitmen untuk memberikan cinta dan peduli akan penting untuk memastikan kucing Anda akan memiliki harapan hidup yang panjang.

Pencegahan biasanya lebih baik daripada mengobati

Hindari makanan kucing sampah - misalnya makanan kucing kering dipecah. Ini adalah nomor satu penyebab terjadinya diabetes kucing. Jenis makanan berkualitas rendah, yang diproses kaya karbohidrat menyebabkan kucing banyak untuk menjadi diabetes. Hindari merek makanan kucing kering.
Pilih diet daging kaleng / bersaku atau mentah.

Awal tanda-tanda diabetes - Ini termasuk Kelemahan pada tungkai dibuktikan dengan pincang. Hal ini juga dapat terkait dengan beberapa penyakit lain, untuk pankreatitis misalnya. Jadi yang terbaik adalah untuk mendapatkan saran dokter hewan segera.

Gejala diabetes

Kehilangan nafsu makan, rasa haus berlebihan dan buang air kecil.
Kelemahan dan kelesuan.
Muntah.
Pernapasan kelainan, mantel miskin dan kondisi kulit.
Dehidrasi.

Perawatan - Seperti diabetes diabetes kucing manusia diperlakukan dengan cara yang sama. Baik dengan insulin atau diet kontrol.

Insulin - Kucing dengan diabetes tipe 1 serta beberapa tipe 2 perlu insulin. Dokter hewan anda akan melatih Anda untuk memberikan suntikan ini. Seringkali mereka mungkin meresepkan obat oral. Anda juga perlu memonitor kadar glukosa kucing Anda dengan mesin pemantauan khusus.

0 komentar:

Posting Komentar