Pages

Minggu, 08 Juli 2012

Mempelajari Cara Mengobati Wasir


Wasir adalah urat bengkak normal di rektum dan anus. Ketika pembuluh darah yang terganggu, mereka menyebabkan membran sekitarnya membengkak, membakar, gatal, menjadi menyakitkan, dan bahkan berdarah


Wasir berdarah ketika pembuluh darah pecah, seperti dari mengejan saat buang air besar. Karena perdarahan dapat menjadi tanda kanker usus besar atau polip usus besar, Anda harus berkonsultasi dengan dokter Anda setiap kali Anda telah berdarah dari darah, rektum pada kotoran Anda, atau darah di toilet setelah buang air besar.

Wasir adalah masalah yang sangat umum. Kebanyakan pria dan perempuan akan mendapatkan mereka ketika mereka semakin tua. Trauma pada anus dan semua jenis tegang dapat membuat wasir parah.
Faktor risiko dan penyebab selain sembelit dan mengejan dengan buang air besar termasuk duduk konstan, diare, batuk parah atau kronis, kehamilan dan melahirkan, atau angkat berat.
Tindakan konservatif yang sukses dalam mengurangi gejala untuk sebagian besar pasien dengan penyakit hemoroid:
Perdarahan:
Uji klinis telah menunjukkan bahwa menambahkan serat pada makanan melalui suplementasi dengan persiapan serat psyllium atau sesuai tersedia secara komersial secara signifikan dapat mengurangi pendarahan yang berhubungan dengan penyakit hemoroid. Psyllium serta metilselulosa menambahkan massal untuk kotoran, membuat mereka lebih lembut dan lebih mudah untuk lulus.

Iritasi dan gatal (pruritus):

Iritasi dan pruritus yang terkait dengan wasir dapat diobati dengan berbagai langkah termasuk yang berikut:

Hangat sitz mandi - Selama sitz mandi, daerah dubur direndam dalam air hangat selama sekitar 10 sampai 15 menit dua sampai tiga kali sehari. Sitz mandi tersedia di toko obat paling, di samping itu, mangkuk portabel yang tersedia secara komersial yang memungkinkan untuk mereka gunakan di tempat kerja. Efektivitas mandi sitz hangat mungkin karena sebagian untuk relaksasi sfingter anal internal.

Suplemen serat dapat membantu untuk meringankan gatal potensial yang berhubungan dengan soilage tinja, karena efeknya bulking dapat mengurangi kebocoran isi rektum.

Penerapan berbagai penghilang rasa sakit (analgesik) krim:

Krim dan supositoria, terutama hidrokortison, tidak boleh digunakan selama lebih dari satu minggu kecuali diarahkan oleh dokter Anda, karena mereka dapat menyebabkan efek samping tertentu, seperti ruam kulit dan peradangan (dermatitis kontak) dengan penghilang rasa sakit krim atau buang kulit ( atrofi) dengan krim steroid.

Pasien yang terus memiliki gejala meskipun tindakan konservatif yang dijelaskan di atas mungkin menjadi kandidat untuk salah satu dari berbagai teknik dikembangkan untuk mengobati wasir gejala. Hal ini dapat mencakup karet band ligation, skleroterapi, cryotherapy, koagulasi laser atau operasi.

0 komentar:

Posting Komentar