Pages

Selasa, 10 Juli 2012

Cara Menghilangkan atau Mengobati Jerawat Secara Alami

Cara Mengobati atau Menghilangkan Jerawat Secara AlamiBerjuang menyembuhkan jerawat bisa jadi sulit, dan jutaan orang setiap hari mencari cara untuk mengalahkannya. Saya akan daftar beberapa cara alami untuk menghilangkan jerawat ringan dan juga memberi tahu Anda apa obat saya gunakan untuk mengalahkannya.

Cara Menghilangkan/mengobati jerawat ringan:

Mulailah dengan diet sehat
Dengan makan lebih banyak buah dan sayuran, Anda akan memiliki bakteri lebih sedikit di kulit Anda yang dapat menyebabkan wabah. Juga minum lebih banyak air adalah cara yang baik untuk membuang sampah yang tidak diinginkan dalam tubuh Anda.

Jangan terlalu mencuci muka
Mencuci wajah terlalu sering malah bisa membuat jerawat lebih buruk. Saya sarankan Anda mencuci muka sekali saat bangun dan kemudian sekali lagi sebelum Anda pergi tidur di malam hari.

Jangan memilih di jerawat Anda
Aku tahu itu bisa tergoda, tapi ini adalah salah satu hal terburuk yang Anda lakukan. Itu hanya akan menyebabkan Anda memiliki lebih banyak jerawat.

Hanya menggunakan satu perawatan kulit produk pada suatu waktu
Jika produk Anda menggunakan seperti ProActiv atau Neutrogena Acne mencuci tidak menggunakannya pada saat yang sama atau dengan obat jerawat lain. Hal ini dapat menyebabkan komplikasi dan memperparah jerawat Anda.

Latihan lebih sering
Dengan berolahraga lebih, Anda mendapatkan memompa darah Anda dan ini adalah baik untuk memiliki nutrisi menyebar ke seluruh tubuh Anda.

Obat saya gunakan untuk mengalahkan ringan untuk memutuskan jerawat:
Produk-produk ini membantu saya menjadi bebas jerawat, sebelum menggunakan obat ini Anda harus berkonsultasi dengan dokter kulit untuk mengetahui obat apa yang terbaik untuk kulit Anda.

Solodyn
Ini adalah pil antibiotik dirancang untuk mengobati jerawat. Aku mengambil satu pil sehari setelah saya makan sarapan.

Benzoil Peroksida
Sapuan wajah yang saya diterapkan sekali sehari. Saya menerapkan ke seluruh wajah dan bahu saya setiap pagi di kamar mandi.

Epiduo
Sebuah krim saya diterapkan di seluruh wajah dan leher. Hanya menggunakan ukuran jumlah kacang sebelum saya pergi tidur dan gosokkan di seluruh wajahku. Saya awalnya digunakan AcZone bukan Epiduo tetapi dokter kulit saya beralih karena meskipun AcZone melakukan pekerjaan, aku seperti mencapai dataran tinggi dengan menggunakannya dan tidak terus meningkatkan jerawat saya setelah mencapai titik Duac
Tempat-mengobati Sebuah gel yang saya gunakan sekali setiap malam setelah menerapkan Epiduo. Saya diterapkan pada jerawat terburuk di wajahku.

Setelah menggunakan semua obat ini, anda bisa memiliki wajah bebas jerawat dalam waktu 6 bulan. Semoga dengan menggunakan tips mengobati jerawat ini Anda juga bisa menikmati sehat, kulit lebih bersih.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

Beli epiduo di indo dmn ya ka?

Unknown mengatakan...

Beli epiduo di indo dmn ya ka?

Posting Komentar