Pages

Minggu, 08 Juli 2012

Cara Mengobati Wasir untuk Anda


Sistem kekebalan tubuh kita selalu baris pertama kami pertahanan, jadi ketika melihat ke dalam bagaimana untuk menyembuhkan wasir, perlu diingat bahwa metode holistik lebih unggul daripada resep obat bebas. Siapapun yang telah menderita wasir tahu dengan baik bahwa mereka sangat menyakitkan, varises bengkak dubur yang menjadi bengkak dan membentang begitu mereka mulai pecah dan berdarah.


Banyak orang panik, sebagai orang akan saat melihat darah dubur, tetapi tidak seburuk kelihatannya. Wasir menjadi diperburuk dengan duduk dan berdiri untuk jangka waktu yang panjang, membuat pembuluh darah dubur membengkak dan kemudian menonjol. Tekanan dapat membuat sensasi merasa lebih buruk. Bagi banyak ibu hamil, wasir adalah tanda-tanda pertama dari nyeri, iritasi dan darah terang pada tinja. Meskipun ini mengkhawatirkan, ada beberapa pendekatan untuk mengobati masalah.

Apa yang Anda tidak harus Anda lakukan ketika melihat ke dalam cara mengobati wasir

Kebanyakan orang mengasosiasikan timbulnya wasir dengan sembelit, sehingga menyebabkan mereka langsung ke obat pencahar. Ini jelas pendekatan yang salah. Obat pencahar akan melonggarkan perut meningkatkan kebutuhan untuk duduk dan mendorong, sehingga setiap bentuk pencahar sebaiknya tidak digunakan.

Mitos lainnya adalah bahwa penggunaan krim wasir OTC akan menghilangkan masalah. Ini over-the-counter krim tidak lebih dari barang-barang mahal untuk menenangkan daerah anal. Krim ini juga dapat berbahaya bagi penderita diabetes atau penyakit kardiovaskular. Sementara pembelian ini over-harga barang, penderita wasir akan lebih baik lagi dalam menggunakan produk alami, seperti seng oksida dan Vaseline.

Cepat semua alam-metode untuk menenangkan wasir

- Untuk bantuan segera dari rasa sakit dan peradangan, oleskan pasta topikal baking soda dan air. Ini akan harus kembali diterapkan, beberapa kali dan itu bisa berantakan, tetapi adalah salah satu penghilang rasa sakit yang paling efektif topikal tersedia.

- Oleskan Witch hazel dengan kapas, beberapa kali sehari untuk mengecilkan pembuluh darah bengkak. Banyak orang memilih untuk mendinginkan para witch hazel untuk sensasi dingin. Jangan terkejut untuk menemukan mini-bantalan yang pra-direndam dalam larutan yang sama, untuk ganda harga.

- Oleskan madu Wildflower langsung ke daerah anal dan biarkan mengering selama beberapa menit. Sekali lagi, ini merupakan metode yang tidak rapi, tetapi pendekatan yang efektif untuk menghilangkan rasa sakit.

Mengubah pola makan dan gaya hidup

Ironisnya, pendekatan terakhir adalah sering pendekatan yang terbaik. Ketika mencari cara untuk menyembuhkan wasir, cukup melihat ke arah perubahan dalam diet. Ini adalah salah satu jangka panjang metode yang paling efektif untuk menghentikan rasa tidak nyaman dan mengecilkan wasir. Wasir dapat dikontrol dengan makan makanan yang alami melunakkan tinja. Serat larut membentuk gel lengket yang bertindak seperti lapisan pelindung dalam usus Anda, serat tidak larut membasahi Facebook air saat melewati usus Anda, membantu massal dan melembutkan kotoran Anda. Diet tinggi serat membantu makanan menyapu dan racun keluar dari perut Anda, melalui usus Anda, dan keluar tubuh Anda.

Ketika datang ke pencernaan, serat adalah raja

- Buah-buahan tertinggi dalam serat termasuk apel, aprikot, alpukat, jambu biji, raspberry, dan stroberi. - Artichoke, kubis Brussel, dan kacang polong atas daftar sayuran tinggi serat.

Kita sering mencari solusi tercepat untuk membantu kita saat kita harus melihat ke arah mengendalikan dan menghilangkan masalah. Lihatlah ke cara mengobati wasir dan tidak memperbaiki sederhana.

0 komentar:

Posting Komentar