Pages

Sabtu, 07 Juli 2012

Medis Tinea Versicolor


Berbeda infeksi jamur, seperti panu, sementara umum, masih dianggap sebagai bentuk misteri medis. Beberapa dari mereka dianggap seperti itu karena dokter tidak bisa pin-point penyebab spesifik, sementara yang lain dianggap misteri medis karena dokter tidak dapat menemukan obat untuk kondisi tersebut. Dengan panu, yang terakhir ini benar. Ini adalah suatu kondisi yang dokter belum menemukan solusi permanen untuk. Kondisi ini disebabkan oleh peradangan ragi yang mekar infeksi jamur dan menyebabkan perubahan warna kulit yang parah. Perubahan warna bervariasi dari pasien ke pasien, dan baik sangat gelap, atau sangat ringan.


Kondisi ini dikategorikan oleh perubahan warna ruam-seperti yang dapat sangat ringan dan kotor, atau sangat berat dan tampaknya menjadi warna yang normal - sedangkan daerah tidak terpengaruh terlihat seolah-olah mereka adalah bagian berubah warna. Sampai suar jamur biasanya terjadi pada bagian belakang, bahu dan dada pasien, tetapi juga akan mempengaruhi kulit yang terletak pada lipatan, seperti di bawah lengan, bawah payudara, daerah leher, dan bahkan pangkal paha. Biasanya lebih banyak terjadi pada daerah yang memiliki kelembaban yang sangat tinggi. Hal ini juga dapat terjadi pada orang yang memiliki kelainan hormon, serta masalah dengan sistem kekebalan tubuh mereka.

Karena jamur ini dibuat oleh ragi, Malassezia furfur, yang hidup di kulit manusia yang paling besar, panu bukanlah infeksi menular. Kedua oral dan topikal obat anti jamur dapat digunakan untuk mengobati infeksi jamur, namun tidak ada solusi permanen untuk ini misteri medis. Panu bukan penyakit yang melakukan kerusakan jangka panjang baik untuk kulit, atau bagian internal tubuh. Penyakit ini hanya topikal dan tidak meninggalkan perubahan warna permanen. Setiap pasien yang menderita infeksi jamur ini hidup penuh dan, sehat,. Para dokter saat ini masih menganggap hal ini menjadi salah satu misteri medis terbesar

0 komentar:

Posting Komentar