Pages

Minggu, 08 Juli 2012

Diagnosa Pengobatan Wasir


Wasir adalah masalah medis yang sangat umum dialami oleh banyak pria dan wanita. Wasir terjadi ketika pembuluh darah di daerah anus membengkak. Ketika pembengkakan ada di dalam rektum mereka wasir internal. Di luar rektum, pembuluh darah bengkak disebut wasir eksternal. Beberapa penyebab biasa dari vena bengkak adalah sembelit dan mengejan saat buang air besar, kehamilan dan hal lain yang memberikan kontribusi untuk menekan pada pembuluh darah di daerah dubur.


Gejala wasir eksternal adalah gatal atau nyeri di daerah anus. Tekanan yang menyebabkan pergerakan usus dapat menyebabkan wasir berdarah. Wasir internal biasanya tidak menyebabkan rasa sakit atau gatal tetapi mereka mungkin berdarah. Perdarahan rektal mungkin merupakan gejala dari sesuatu yang lebih serius jadi jangan menganggap bahwa wasir penyebabnya.

Beberapa pasien memilih untuk membahas masalah ini dengan dokter keluarga mereka terlebih dahulu. Lainnya memilih untuk langsung ke proctologist a. Ketika pembengkakan ada di dalam rektum mereka wasir internal. Proctologist adalah dokter yang mengkhususkan diri dalam mengobati gangguan rektum, anus dan usus besar. Ada banyak direktori online dan sumber daya untuk mencari proctologist di daerah Anda atau Anda mungkin ingin memulai dengan dokter keluarga Anda dan mencari tahu apakah ia akan merekomendasikan kunjungan ke sebuah proctologist.

Dokter keluarga Anda atau proctologist akan mendiagnosa wasir dengan ujian yang mungkin melibatkan memasukkan jari bersarung nya ke dalam anus pasien atau menggunakan ruang lingkup terang untuk mendapatkan tampilan dari daerah tersebut. Setelah diagnosis wasir dibuat, beberapa perawatan yang tersedia.

Prosedur non-bedah untuk mengobati wasir wasir menyusut termasuk dengan menempatkan sebuah band karet kecil di sekitarnya atau menyuntikkan dengan solusi. Metode lain memotong suplai darah ke ambeien dengan sinar inframerah atau laser. Metode ini dimaksudkan untuk mengecilkan wasir. Jika tidak ada metode ini bekerja, operasi mungkin diperlukan untuk menghilangkan wasir.

Salah satu prosedur non-bedah yang lebih baru menggunakan arus langsung yang sangat rendah yang lembut diterapkan pada ambeien, menargetkan pembuluh darah yang mengarah ke wasir. Ketika aliran darah ke ambeien terganggu, ambeien mulai menyusut. Ini akan terus menyusut selama 7-10 hari setelah perawatan. Prosedur ini hanya membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk melakukan dan tidak memerlukan anestesi atau persiapan khusus. Pasien dapat kembali ke kegiatan normal mereka segera setelah perawatan.

0 komentar:

Posting Komentar