Pages

Selasa, 10 Juli 2012

Mengecilkan Perut agar Terlihat Lebih Ramping


Ingin mengecilkan lemak perut cepat? Baca terus untuk 3 trik menakjubkan yang akan membantu Anda mendapatkan perut datar dalam waktu singkat!


Pertama hal pertama. Kebanyakan orang percaya bahwa kehilangan lemak dari perut hampir mustahil. Alasan mengapa kebanyakan berpikir seperti ini adalah untuk karena diet konyol yang sangat tidak efektif dan tidak pernah membuahkan hasil. Jadi, ujung pertama saya ingin memberi Anda adalah untuk memastikan Anda menjauhkan diri dari diet (rendah karbohidrat, rendah lemak, rendah kalori, dll) dengan cara apapun yang diperlukan. Saya mencoba diet mereka sebelumnya, dan bahkan setelah tinggal 100% konsisten, saya MASIH berhasil mendapatkan tempat dengan mereka!

Untuk mengecilkan lemak perut cepat, program diet harus didasarkan sekitar mendapatkan nutrisi yang tepat 100% (yang berarti SEMUA jenis nutrisi dan tidak ada pembatasan kalori parah atau bertambah) dan melonjaknya metabolisme Anda ke puncak maksimum. Setelah saya naik sebuah program seperti ini, aku akhirnya kehilangan £ 67 lemak dan mendapat bagian tengah tubuh batu datar keras dalam 4 bulan ... dengan mudah dan secara permanen!

Oke teman saya, Anda sekarang tahu bahwa nutrisi yang tepat dan meningkatkan metabolisme secara maksimal inilah yang akan menghasilkan hasil yang luar biasa. Namun, untuk benar-benar membantu mempercepat hasil tersebut, ada 3 trik keren yang dapat Anda lakukan untuk melompat memulai metabolisme Anda untuk hari itu:

. 1) Minum Air Dingin Hal Pertama - Segera setelah Anda bangun di pagi hari, memiliki kaca 8 ons air es dingin. Hal ini akan menyebabkan thermogenesis. Apa yang dilakukan adalah tubuh Anda akan mencoba dan cepat meningkatkan suhu tubuh itu untuk menyesuaikan diri dengan air dingin setelah bersikap baik dan hangat sepanjang malam. Proses ini akan memberikan metabolisme tendangan awal.

. 2) shower panas dingin - Menjaga dengan prinsip yang sama thermogenesis, jika Anda sebenarnya alternatif suhu mandi Anda (dari panas ke dingin atau sebaliknya), ini juga akan membantu melompat memulai metabolisme.

3) Latihan Sirkuit Cepat -. Cara lain untuk mendapatkan mesin pembakaran lemak Anda berjalan untuk membantu mengecilkan perut yang keras kepala cepat adalah dengan melakukan pelatihan rutin sirkuit cepat. Sebuah rutin yang saya lakukan adalah 10 push up, squat 10, 10 Menekuk lutut, 25 sit-up, 10 kaki menimbulkan, 15 jumping jack, dan berlari di tempat selama 60 detik. Ini rutin keseluruhan membutuhkan waktu sekitar 5 menit dan tidak hanya akan melompat memulai metabolisme Anda, juga akan memberikan mempertahankan energi untuk hari itu!

Sekarang, meskipun mereka 3 tips di atas akan melompat memulai metabolisme Anda, Anda harus melakukan sesuatu untuk secara alami meroket metabolisme Anda untuk HARI SELURUH seperti "makan dengan cara membakar lemak".

0 komentar:

Posting Komentar