Pages

Selasa, 10 Juli 2012

Latihan untuk Mengecilkan Perut Anda


Tidak banyak orang yang tidak ingin memiliki perut yang datar dan keras, bukan hanya tidak tampak hebat tetapi ada alasan kesehatan banyak untuk mengurangi lapisan lemak dan membangun otot di perut.

Namun kami tidak di sini untuk berbicara tentang manfaat kesehatan, memungkinkan hanya mengatakan mereka didokumentasikan dengan baik dan tidak perlu bukti lebih lanjut.

Apa yang kita lakukan di sini adalah untuk memberi orang yang baru memulai latihan dan program diet (diet dan olahraga berjalan seiring) beberapa latihan efektif cepat yang mereka dapat gunakan saat baru memulai. Ingat Anda harus selalu berkonsultasi dengan profesional kesehatan sebelum memulai program apapun.

Semua latihan berikut memiliki prinsip-prinsip dasar yang sama dan dengan itu saya hanya berarti mereka harus dilakukan secara terkendali tanpa membiarkan momentum atau gravitasi untuk melakukan pekerjaan untuk Anda. Semua 3 latihan menargetkan daerah bagian tengah tubuh Anda juga. Dengan melakukan set Maksudku melakukan apa yang Anda bisa dengan nyaman melakukan tanpa melukai diri sendiri dan membangun karena Anda maju. (8-10 baik-baik saja kurang jika Anda butuhkan)

Lengan Panjang Crunch: Berbaringlah di lantai, lutut ditekuk dan kaki datar, memperpanjang lengan lurus di belakang kepala Anda. Kontraksikan otot perut dan terus mengangkat kepala dan bahu dari lantai dengan sekitar 25-30 derajat. Tahan posisi ini selama 3-5 hitungan kemudian perlahan-lahan menurunkan bahu Anda kembali ke lantai. Apakah satu set memastikan bahwa Anda menggunakan abs Anda dan tidak menjentikkan tangan Anda ke atas untuk mendapatkan sudut yang Anda butuhkan.

Membalikkan Crunch: Tetap di punggung dan menggunakan matras atau handuk untuk melindungi tulang belakang Anda (sebaiknya Anda selalu menggunakan tikar untuk setiap latihan dasar). Lengan Anda dengan telapak tangan sisi Anda, kemudian kaki Anda lurus ke atas di udara dan pinggul membuat sudut 90degree dengan badan Anda. Sekarang kontrak otot ab sehingga tampaknya seolah-olah pusar adalah memenuhi tulang belakang, pada saat yang sama dengan lembut mengangkat pinggul dari lantai. Angkat pinggul Anda beberapa inci ke atas sambil menjaga kaki Anda diperpanjang lurus dan tahan selama 3-5 hitungan, lalu perlahan menurunkan pinggul dan melepaskan Anda kontraksi ab. Apakah satu set penuh.

Leg Crunch Vertikal: Berbaring telentang lagi (menggunakan matras atau handuk), meletakkan tangan di belakang kepala dengan siku Anda datar cukup bahwa Anda tidak dapat melihat mereka. Kemudian angkat kaki Anda lurus ke udara menyeberangi pergelangan kaki dan menekuk lutut sedikit. Kontraksikan otot perut dan angkat kepala dan bahu sampai 30 derajat. Pastikan Anda tidak memimpin dengan kepala dan bahu agak angkat dengan abs Anda dan tahan posisi ini selama 3-5 lagi. Turunkan terus dan melakukan set lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar