Pages

Senin, 09 Juli 2012

Cara Mengobati Asma pada Bayi Anda

Cara Mengobati Asma pada Bayi Anda - Apakah Anda mencari cara untuk menyembuhkan asma bayi? Apakah bayi Anda menunjukkan tanda-tanda mengkhawatirkan dan gejala asma seperti mendengus dan mengi di malam hari? Asma hanya dapat resmi didiagnosis pada usia 2 tahun namun, ini tidak berarti itu tidak ada pada bayi muda. Jika Anda memiliki riwayat keluarga demam, intoleransi makanan, asma atau eksim bahwa bayi Anda mungkin cenderung untuk mengembangkan asma.



Asma Bayi tidak memiliki faktor penyebab yang sama seperti anak atau asma dewasa. Sebagian besar waktu, alergi tidak memainkan peran besar dalam asma bayi. Pada bayi, sistem kekebalan tubuh berkembang dan sistem pernapasan dapat menyebabkan mereka lebih rentan terhadap infeksi pernafasan seperti bronkitis. Gejala-gejala namun mirip dengan yang dari anak asma.

Jadi apakah ada cara untuk menyembuhkan asma bayi tanpa menggunakan steroid dan obat-obatan? Berikut ini adalah daftar beberapa tips yang dapat membantu asma anak Anda.

-Vitamin C telah terbukti kekurangan banyak anak yang menderita asma. Jika anak Anda sudah cukup, diet kaya buah dan sayuran segar sangat direkomendasikan.

-Intoleransi laktosa. Pastikan bayi Anda tidak laktosa intoleran. Hal ini dapat menyebabkan produksi lendir yang berlebihan dan dapat menyebabkan penyumbatan pada sinus dan kemacetan dari saluran udara pernapasan. Jika bayi Anda pada rumus mungkin akan membantu untuk mencoba formula switching. ASI bayi tidak akan memiliki masalah ini.

-Deterjen dan bahan kimia rumah tangga harus dijauhkan dari tidur bayi Anda dan bermain daerah karena mereka dapat mengiritasi seorang bayi muda saluran udara dan menyebabkan peradangan.

-Debu alergi tungau tidak seperti biasa pada bayi seperti pada balita tetapi bisa menjadi penyebab masalah pernapasan anak Anda. Reguler debu akan memastikan eksposur berkurang dan dapat membantu memerangi gejala.

Obat-herbal tidak umum direkomendasikan untuk bayi dan balita. Namun, pengobatan Cina mengatur air jahe untuk mengobati asma bayi. Jangan memastikan Anda mendapatkan resep dari seorang praktisi medis yang terdaftar Cina sebelum Anda mempersiapkan segala tumbuh-tumbuhan untuk konsumsi bayi Anda.

-Teknik Bowen Untuk Asma adalah metode yang sangat populer digunakan untuk mengobati asma pada bayi. Hal ini karena sangat lembut, sederhana namun efektif. Teknik ini bekerja untuk mengendurkan otot-otot pernapasan dan membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh pada bayi. Apakah bayi Anda memiliki asma atau bronkitis, teknik ini menargetkan penyebab masalah dan bukan hanya gejala.

0 komentar:

Posting Komentar