Pages

Rabu, 11 Juli 2012

Cara Cepat Meninggikan Badan dan Menghindari dari Produk Toko Palsu


Toko-toko web dan juga online sekarang kadang-kadang menawarkan produk yang buruk yang menjanjikan cara yang tepat untuk meningkatkan ketinggian. Mereka datang dalam bentuk DVD atau instruksi manual, menampilkan latihan yang seharusnya untuk menambah tinggi badan Anda. Tidak hanya program yang buruk membuang-buang waktu dan uang, apa yang lebih buruk lagi adalah kemungkinan melakukan latihan berbahaya. Hal ini dapat mengakibatkan cakram tergelincir dan tendon yang robek. Anda harus lebih berhati-hati dengan semua pil khusus yang berbeda bahwa Anda dapat memesan dengan mengklik tombol mouse. Apa semua produk ini memiliki kesamaan adalah bahwa mereka menjanjikan perbaikan cepat yang tampaknya logis pada awalnya.


Bagaimanapun, melakukan latihan dan peregangan dapat tampak seperti cara yang sah untuk memperpanjang sendi dan tulang. Hal yang sama berlaku untuk perawatan hormon atau suplemen lainnya, yang seharusnya menyediakan Anda dengan zat yang tepat yang dibutuhkan tubuh untuk tumbuh lebih tinggi. Dan karena tubuh Anda belum diproduksi mereka sendiri, mengapa tidak memanfaatkan sumber-sumber eksternal, bukan? Untuk dapat membedakan antara produk tinggi berguna dan tidak berguna mendapatkan, kita harus melihat baik-baik apa yang telah terbukti bekerja - dan mengabaikan semua janji longgar.

Pertama, Anda harus memahami mengapa tidak mungkin untuk memperpanjang tulang Anda hanya melalui berolahraga atau mengkonsumsi suplemen. Alasan untuk itu adalah bahwa tulang rawan akan berubah menjadi tulang dewasa padat. Tulang rawan adalah zat yang terdiri dari jaringan ikat yang kaku dari otot tapi tidak sekaku tulang. Ketika Anda menjadi dewasa, zat ini berubah menjadi tulang, mengurangi nomor Anda dari tulang dari sekitar 300 sampai hanya sekitar 206. Pada akhir tulang panjang Anda lempeng pertumbuhan. Ketika tulang rawan akhirnya berubah menjadi tulang, lempengan-lempengan ini pertumbuhan tidak dapat menambah tinggi badan Anda lagi. Sebuah tulang dewasa tidak bisa diperpanjang lagi hanya melalui peregangan karena sekarang materi padat. Namun, ada masih bisa latihan yang dapat membantu Anda menambah tinggi badan Anda. Hanya saja lebih baik untuk melakukannya ketika Anda masih muda dan tubuh Anda masih dalam proses tumbuh.

Sekarang ada satu hal: Melakukan latihan untuk tumbuh lebih tinggi saat Anda masih muda bisa membuat tulang Anda kuat dan juga dapat melepaskan hormon pertumbuhan tinggi, sehingga proses pertumbuhan yang lebih cepat. Selain itu, menjaga kebiasaan baik seperti postur yang baik dan diet sehat membuat Anda dengan tulang yang lebih sehat. Hal ini dapat mencegah penyakit melemahnya tulang atau menyusut saat Anda menjadi tua. Pentingnya pola makan yang baik adalah sama besar. Anda harus memperkuat tubuh Anda dengan mengonsumsi cukup nutrisi penting seperti protein, asam amino dan kalori. Terutama kalsium sangat penting untuk tulang Anda. Tubuh Anda akan mengambil kalsium dari tulang dalam beberapa tahun tingkat lanjut, yang seringkali menyebabkan penyusutan tulang. Ini semua adalah alasan utama mengapa berolahraga dan menjaga pola makan yang baik sangat penting.

Bahkan jika Anda dewasa masa lalu, masih ada beberapa cara untuk menambah tinggi badan Anda. Banyak dari perubahan ini melibatkan lemari pakaian Anda, sepatu, rambut, postur tubuh dan sikap. Banyak orang menggunakan metode tersebut untuk membuat diri mereka terlihat lebih tinggi dan lebih ramping. Jika Anda belum mencoba mereka keluar, namun, Anda akan terkejut berapa banyak perbedaan itu bisa membuat. Saya berharap dengan semua ini informasi latar belakang Anda sekarang akan dapat membedakan lebih baik antara produk yang buruk dan produk yang baik yang menawarkan cara yang berguna untuk meningkatkan ketinggian.

0 komentar:

Posting Komentar