Pages

Kamis, 12 Juli 2012

Cara Mengobati Hipertensi Rendah ( Jinak )


Hipertensi jinak adalah istilah yang digunakan untuk membedakan kondisi dari hipertensi maligna lebih agresif dan berat. Hal ini biasanya didiagnosis ketika ada tingkat tekanan darah tinggi untuk jangka panjang, yang dapat berjalan pada kecepatan yang sangat lambat, sehingga kerusakan disebabkan mungkin memerlukan bertahun-tahun untuk berkembang.


Jika tingkat tekanan darah seseorang dengan hipertensi jinak menembak ke atas, maka dapat disebut sebagai akan menjadi "fase ganas".

Jumlah orang dengan tekanan darah tinggi muncul dengan, diperkirakan, sekitar sepertiga dari semua orang di AS memiliki kondisi tersebut. Dan sepertiga lagi dianggap orang dengan tekanan darah tinggi tidak terdiagnosis.

Dari mereka yang telah didiagnosis, sekitar 50% dari mereka diyakini tidak mengambil obat resep yang diberikan kepada mereka oleh dokter mereka dengan benar. Hal ini menjadi perhatian utama karena tidak minum obat yang diresepkan merupakan faktor risiko terbesar dalam seseorang yang menderita hipertensi ganas, yang merupakan kondisi yang mengancam nyawa.

Kebanyakan orang yang didiagnosa dengan tekanan darah tinggi dapat mengambil langkah-langkah untuk membawa tingkat normal setelah beberapa perubahan gaya hidup, rezim diet, olahraga dan berpotensi obat. Dan jika hal ini dilakukan cukup dini mereka dapat mengurangi risiko komplikasi seperti stroke, serangan jantung dan masalah ginjal.

Dapat dimengerti bahwa ada begitu banyak orang yang belum didiagnosis witth kondisi ini berpotensi mematikan. Ada baik ada gejala, atau ada gejala berpotensi ringan seperti sakit kepala dan mual, yang dengan mudah bisa bingung untuk masalah lain atau dipecat.

Inilah sebabnya mengapa itu disebut silent killer, dan dianggap sebagai salah satu kondisi yang paling penting untuk mendidik masyarakat tentang.

Risiko tekanan darah tinggi meningkat dengan faktor genetik tertentu, faktor medis dan pilihan gaya hidup, dan ini terutama pilihan gaya hidup yang kami membuat itu tampaknya akan meningkatkan jumlah orang yang didiagnosis setiap tahun.

Sebagai negara lebih merangkul "kebaratan" gaya hidup, termasuk lemak tinggi, sodium tinggi, diet yang diproses, pekerjaan kurang aktif dan stres meningkat, diyakini jumlah penderita hipertensi akan meningkat secara dramatis.

Salah satu perkiraan adalah bahwa jumlah orang dengan tekanan darah tinggi dengan jangkauan 1.56billion pada tahun 2025, menyebabkan beban yang besar pada banyak layanan kesehatan di seluruh dunia.

Ada cara yang sangat sederhana untuk memeriksa apakah seseorang memiliki tekanan darah tinggi, proses 2-menit, yang benar-benar dapat membuat perbedaan antara hidup dan mati. Setelah pemeriksaan teratur harus menjadi kegiatan rutin, terutama jika ada riwayat keluarga hipertensi, seseorang memiliki ginjal atau masalah jantung, atau jika mereka kelebihan berat badan, dengan pola makan yang buruk dan berusia di atas 35.

Meskipun frase "jinak" ketika mengacu pada hipertensi jinak, tampaknya menunjukkan bahwa itu tidak akan menimbulkan masalah. Ini jelas tidak terjadi. Jika ini adalah diagnosis seseorang telah diterima, maka mereka harus segera mencari untuk mengurangi tingkat tekanan darah mereka, karena setiap saat itu tekanan darah naik, ini meningkatkan kemungkinan komplikasi.

0 komentar:

Posting Komentar