Pages

Rabu, 11 Juli 2012

Cara Menambahkan Tinggi Badan Anak setelah Masa Pubertas


Ada banyak orang di sisi yang pendek dalam hidup, dan pertanyaan paling utama dalam pikiran mereka adalah "saya bisa tumbuh lebih tinggi setelah pubertas?" Ketika mencapai pubertas banyak hal yang berbeda terjadi dalam tubuh manusia karena berbagai hormon dalam tindakan untuk menyebabkan perubahan ini berlangsung.


Selama perubahan tubuh tumbuh dengan cepat dan beberapa saat setelah pubertas tubuh berhenti tumbuh. Jadi untuk menjawab pertanyaan "saya bisa tumbuh lebih tinggi setelah pubertas," ya Anda bisa! Itu benar-benar adalah mungkin bagi tubuh manusia untuk tumbuh beberapa sentimeter lagi bahkan jika itu belum tumbuh dalam beberapa tahun!

Ketika mencoba untuk menambah tinggi badan, hal pertama yang Anda harus fokus pada adalah tulang belakang Anda. Tulang punggung adalah salah satu faktor kunci yang menentukan tinggi badan seseorang. Penelitian telah menunjukkan bahwa tulang belakang bertanggung jawab atas sekitar 30 persen dari ketinggian tubuh Anda secara keseluruhan.

Ada beberapa hal yang dituntut dari siapa pun yang menginginkan untuk menambah tinggi badan mereka. Berikut adalah beberapa tips:

Peregangan - Ini adalah salah satu solusi utama untuk masalah Anda menjadi pendek. Dengan melakukan peregangan tertentu Anda bisa menambah tinggi badan Anda dengan beberapa inci. Peregangan yang tepat memaksa tulang belakang untuk memperpanjang dan mendapatkan lebih lama, sehingga meningkatkan tinggi badan Anda.

Latihan-latihan peregangan juga termasuk sit-up gantung,-chin up, serta pull-up. Dengan melakukan latihan ini Anda akan meningkatkan tinggi badan Anda, tetapi Anda harus ingat untuk melakukannya secara konsisten dan harian.

Kalsium - Ini adalah satu lagi faktor utama yang Anda harus memberikan perhatian. Hal ini sangat penting yang Anda konsumsi lebih banyak kalsium dalam diet harian Anda jika Anda inginkan untuk tumbuh setiap tinggi.

Kekurangan kalsium telah menjadi masalah besar di dunia, kita hanya tidak mendapatkan jumlah yang tepat setiap hari. Untuk mendapatkan cukup kalsium pastikan Anda minum cukup susu atau susu kedelai jika Anda tidak makan produk susu. Anda juga bisa makan makanan seperti kubis, brokoli, kacang, kacang-kacangan, dan banyak lainnya. Beberapa orang juga mengambil suplemen kalsium, yang saya sarankan jika Anda tahu Anda tidak mendapatkan cukup.

Cara lain yang unik untuk menambah tinggi badan Anda adalah untuk memperbaiki postur tubuh Anda. Anda harus difokuskan pada menjaga postur yang baik sepanjang hari, bahkan saat Anda sedang duduk.

Memiliki postur tubuh yang baik menyebabkan tulang punggung untuk tetap lurus, yang akan membantu dalam menambahkan inci untuk tinggi badan Anda. Sikap tubuh yang buruk menempatkan ketegangan pada tulang punggung yang tentu saja akan membuat Anda mendapatkan lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar