Pages

Senin, 06 Agustus 2012

Cara Mengobati atau Menyembuhkan Ejakulasi Dini

Cara Mengobati atau Menyembuhkan Ejakulasi DiniEjakulasi dini terjadi ketika seorang pria memiliki orgasme lebih cepat dari yang ia atau pasangannya inginkan. Ejakulasi dini dapat terjadi sebelum atau segera setelah penetrasi.


Tidak ada waktu yang ditentukan untuk berapa lama seorang pria harus "bertahan" selama seks. Tapi ketika seorang pria mengalami orgasme sebelum dia mau, dia kehilangan ereksinya dan tidak dapat melanjutkan dengan hubungan seksual. Ejakulasi dini bisa membuat frustasi dan memalukan. Anda mungkin merasa Anda tidak memiliki cukup waktu untuk menikmati seks. Anda mungkin mengalami kesulitan memuaskan pasangan Anda. Bagi sebagian pria, malu tentang ejakulasi dini dapat menyebabkan masalah dengan keintiman dan merusak hubungan mereka.


Ejakulasi dini adalah masalah umum di antara manusia. Sekitar 30 persen menjadi 40 persen pria memiliki masalah ini pada suatu saat dalam kehidupan mereka.

Apa yang menyebabkan ejakulasi dini?

Sejumlah faktor emosional dan fisik dapat menyebabkan ejakulasi dini. Ini mungkin terjadi ketika seorang pria menjadi terlalu bergairah atau terangsang, atau jika penisnya sangat sensitif. Bisa juga terjadi jika seorang pria gugup atau tidak nyaman dengan pasangan baru.


Penyebab umum lainnya meliputi:

1. Kecemasan tentang kinerja

2. Perasaan bersalah

3. Depresi

4. Tekanan

5. Hubungan masalah

Prematur Ejakulasi Latihan

Satu-satunya cara menyembuhkan ejakulasi dini selamanya atau secara permanen adalah mengembangkan berbagai keterampilan untuk mempekerjakan saat berhubungan seks untuk membiarkan Anda bertahan lebih lama di tempat tidur. Itu sebabnya menyelesaikan program pelatihan khusus dirancang prematur latihan ejakulasi harus menjadi hal pertama setiap orang yang ingin mengobati ejakulasi dini harus dilakukan.

Kabar baiknya adalah bahwa Anda dapat menyelesaikan satu set latihan ejakulasi dini di rumah Anda sendiri dan Anda sendiri. Ada sejumlah besar latihan dan metode pelatihan Anda dapat menyelesaikan, tetapi dengan beberapa dedikasi dan keinginan yang benar untuk memperbaiki, Anda dapat menyelesaikan program dalam waktu empat minggu. Pada saat itu Anda akan benar-benar sembuh ejakulasi dini dan akan telah mencapai tahap di mana Anda hanya ejakulasi ketika Anda memilih untuk.
Sejauh ini program terbaik yang tersedia adalah Ejakulasi Pengendalian Lengkap oleh spesialis kesehatan seksual pria Aaron Parker. Ini berisi tak kurang dari delapan daerah tertentu bagi Anda untuk melatih. Dengan mengembangkan keterampilan hanya dalam satu bidang ini Anda akan bertahan lebih lama di tempat tidur. Namun kekuatan yang sesungguhnya dari program ini adalah ketika masing-masing ketrampilan dikombinasikan, satu sama lain sampai Anda telah menguasai semua delapan keterampilan dan mencapai suatu titik yang Anda hanya akan pernah ejakulasi ketika Anda pilih.


1. Gunakan foreplay untuk keuntungan Anda, merangsang pasangan Anda terlebih dahulu. Jika Anda ingin memiliki cukup banyak hubungan seksual sebelum ejakulasi, yang terbaik untuk tidak membiarkan diri Anda (pria) menjadi orang mendapatkan perhatian!

2. Biarkan dia memasang kondom pada dirinya sendiri. Hal ini meningkatkan kemungkinan dia tidak mendapatkan terlalu diaktifkan terlebih dahulu.

3. Menangani isu-isu hubungan. Pastikan bahwa kepala dan hati Anda berada dalam mood untuk seks serta tubuh Anda. Jika Anda tidak puas tentang sesuatu dengan pasangan Anda kemudian mengurutkan terlebih dahulu.

4. Latihan dasar panggul Anda. Banyak pria mengatakan mereka bisa menunda ejakulasi dengan meremas atau menekan otot panggul mereka lantai.

5. Berhenti dan memulai. Ini adalah teknik yang paling umum digunakan dalam terapi psikoseksual. Berlatihlah merangsang diri Anda ke titik sebelum ejakulasi, kemudian berhenti. Mulai lagi ketika sensasi telah surut. Ulangi tiga kali. Anda harus menemukan panjang waktu sebelum setiap perhentian akan secara bertahap lebih lama.

6. Ubah stroke. Jika Anda merasa Anda telah memperoleh lebih banyak kontrol dengan teknik berhenti dan mulai, coba ubah stroke Anda untuk sesuatu yang kurang merangsang daripada berhenti bersama-sama.

7. Ubah posisi. Selama hubungan seksual, cobalah teknik berhenti dan mulai ketika sensasi menjadi kuat. Bila Anda lebih percaya diri, cobalah mengubah posisi daripada berhenti. Beberapa pria bertahan lebih lama ketika pasangannya berada di atas.

Untuk mengobati ejakulasi dini silahkan baca tips-nya di sini :
Forum Tempo Interaktif

0 komentar:

Posting Komentar